Thursday, May 3, 2012

Surat Seorang Kekasih

Contoh surat cinta islami cara mengungkapkan cinta
Malam semakin larut sedang hati semakin kalut. Engkau yang masih ada disana, aku masih menantimu disini. Aku tak akan berpaling dan ku harap engkaupun begitu.

Engkau yang akupun tak tahu namamu, sifatmu, atau pribadimu tapi sungguh...

Satu hal yang aku yakini Allah dan Rasulullah selalu dihatimu. Aku masih menantimu dipintu syariat' , Maafkan aku jika aku belum menjemputmu, itu karena aku belum bisa mencintai Allah dan Rasulullah ditas segalanya maka aku malu untuk menjemputmu yang begitu mencintai-Nya

Aku masih belajar memperbaiki diri agar bila tiba saatnya kita dipertemukan kita bisa saling berkasih karena-Nya, hanya karena-Nya...

"Seorang Lelaki yang baik akan mendaptka Wanita yang baik, begitu pula sebaliknya." kalimat itu yang selalu aku pegang.

Maka aku mencoba lebih mengenal Allah dan Rasulullah agar nanti jika tiba saat itu aku tak malu untuk mempersuntingmu yang selalu mengagungkan Allah Subhanahu wata'ala dan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam

Aku tak lagi malu untuk mencintaimu Sepenuhnya, Karena-Nya...

Semakin larut...sedang aku tenggelam ditepi ranjang. Mencoba kembali menata hati dalan jarak yang tak terakumulasi.

Engkau ada dimana? ______________Entah... akupun tak mengerti, yang aku tahu hanya Tuhan pasti mempertemukan kita.

Aku tak bisa menjanjikan apapun karena aku hanya hamba biasa. Kuharap nanti engkau tak mengeluh karena aku tak setabah Utsman bin Affan, atau selembut Abu bakar Ash-Shiddiq, tak segarang Ali bin Abu Thalib, karena aku hanya hamba biasa yang masih belajar cara mengagungkan Allah Subhanahu wata'ala dan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam
diatas segalanya

Suarakupun biasa-biasa saja tak semerdu Bilal bin Rabaah saat mengumandangkan adzan, Karena aku hanya hamba biasa yang mencoba mncintai Allah ta'ala dan Nabiyina Shallallahu 'Alaihi wa Sallam.....

____Salam terkasih dariku untukmu. Seorang hamba faki® dari alam bernama Dunia________

1 comments:

Rifinop said...

Mas...
Boleh requast versi mp3nya...??

Post a Comment